It's me risang

It's me risang

My motor

My motor
yamaha team

Kamis, 18 Maret 2010

Visi dan Misi Perusahaan Sony Corporation
1. Visi pada Perusahaan Sony
a).Menjadi sebuah Perusahaan Terbesar Elektronik di Dunia yang mampu mencakup seluruh pemasaran Global di dalam bidang Pemasaran Internasional.
2.Misi pada Perusahaan Sony
a).Memperkuat Mutu Kualitas Produk elektronik yang berdaya manusia yang berpotensi dan berkualitas demi mencapai sebuah hasil produk yang dapat memuaskan konsumen seluruh dunia.

Analisis SWOT
Kekuatan : semua teknologi elektronik tercanggih dan paling standar dalam membangun sebuah produk dan dapat mampu bersaing dengan semua produk yang ada.
kelemahan : semua produk yang dirasa bagus seratus persen belum tentu tidak ada cacatnya atau dalam artian masalah,...dikarenakan seiring berjalannya waktu,.dan juga produk gagal bukan berarti poduk cacat
peluang : sukses dengan memproduksi barang barang elektronik ,.perusahaan Sony mempunyai peluang yang cukup besar dalam bidang global dan mempunyai andil pengaruh yang cukup besar dalam pergerakan teknologi modern saat ini.
Ancaman : ancaman mungkin disini bisa kita artikan konflik ,.dimana konflik disini mungkin akan dapat menurunkan hasil dari barang - barang produksi ,..akan tetapi jika dalam suatu menejemen perusahaan seperti sony ,.konflik akan dapat menjadi sebuah pembaharuan dimana mereka dapat mengetahui kesalahan dari dalam mereka dan dengan cepat perusahaaan tersebut akan memperbaikinya.

Pasar yang dibidik
a). Bagi Para pecinta barang-barang elektronik,.bisa ikut bergabung dalam komunitas electronik group global.
b).disini ,.kita bisa mendapatkan semua ilmu ilmu baru ,dalam dunia perkembangan teknologi tentang cara memilih barang elektronik yang terbaik dan bagus ,perawatan,.dan lain lain.

Strategi pemasaran
di dalam pemasaran ,.ada hal yang harus sangat diperhatikan ,.yaitu Place,.(tempat) dimana kita akan memasarkan sebuah produk harus mngetahui tempat yang strategis . Price (harga) dalam hal ini,.produk yang kita pasarkan di dalam sebuah pasar ,.baik pasar glbal ,.maupun bukan tetap memperhatikan harga dari sebuah produk yang akan di tawarkan di pasar.
Product( produk) dlam hal ini produk yang akan kita launching kan di pasaran ,.harus sudah selesai standar yang terbaik dalam fungsi pemakainnya. Promotion (promosi) dalam hal ini ini ,..promosi untuk sebuah produk yang akan dipasarkan di pasar harus lah sangat tepat dan bisa berguna dan menarik minat konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar